Friday, September 2, 2016

Sanctum Spoiler

Gratis Nonton Film Bersubtitle Indonesia - Film dimulai dengan panduan gua Josh (Rhys Wakefield) memimpin sebuah ekspedisi bank rol Carl Hurley (Ioan Gruffudd) dan pacarnya Victoria (Alice Parkinson), ke sebuah gua dicapai dengan helikopter di lokasi gua Esa-ala. Begitu mereka tiba mereka menemukan bahwa Frank McGuire (Richard Roxburgh) telah mendirikan base camp ke depan jauh di dalam gua sudah. Frank juga terjadi menjadi ayah Josh dan penyelam induk. Mereka telah mencari dan mengeksplorasi sistem gua selama berbulan-bulan dan memiliki jaringan komunikasi yang membantu mereka berbicara dengan orang-orang di atas tanah. Victoria dan Josh rappel turun ke base camp sementara Carl, seorang pencari sensasi, menyelam dan parasut ke dalam gua sampai ke base camp sebelum Josh dan Victoria.


Sementara Josh, Carl, dan Victoria istirahat dan mengatur untuk sisa ekspedisi, Frank dan sesama explorer, Judes (Allison Cratchley) masuk ke bagian yang belum dijelajahi gua bawah air yang mereka sebut Setan Pembatasan. Mereka turun melalui jalan sempit dan menemukan raksasa, gua yang luas yang jauh dengan langit-langit raksasa. Ketika mereka kembali ke base camp, Judes 'bernapas selang istirahat. Mereka tidak memiliki tangki cadangan sehingga Frank dan Judes berbagi selang ketika mereka mencoba untuk kembali ke pangkalan secepat mungkin. Setelah beralih masker beberapa kali, Judes panik dan aneh keluar, menolak untuk memberikan Frank selang kembali. Frank, melihat bahwa itu baik akan menjadi dia, mendorong ke bawah sehingga ia bisa bernapas dan ia meninggal tepat di depannya. Seluruh episode ditangkap oleh penemu mengikuti penyelam dan disaksikan oleh semua orang di pangkalan depan.

Ketika Frank kembali, Josh menuduh Frank membunuh Jules dan mencoba untuk menyerang dia. Frank menyalahkan Josh untuk apa yang terjadi karena Josh seharusnya membawa tangki cadangan. Dia juga mengatakan bahwa Judes tahu risiko sebelum pergi ke sana. Sementara itu, badai yang kuat dan berbahaya mengamuk di permukaan tetapi orang-orang di atas tanah tidak mampu untuk mendapatkan kontak dengan orang-orang di dalam gua untuk memperingatkan mereka. Para penyelam tidak mengetahui tentang badai di atas membuat upaya untuk kembali ke permukaan ketika bintang air tercurah ke bawah gua. Mereka tidak dapat melarikan diri, dan perairan bergegas menghapus base camp mereka di bawah ini. Para penyelam berkumpul kembali di suatu tempat jauh di dalam gua-gua bawah tempat yang relatif aman, tetapi sekarang mereka tidak memiliki cara untuk keluar atau berkomunikasi dengan kamp di atas.

Di tengah pelarian, Luko (Cramer Kain), salah satu penyelam Frank, telah terluka parah. Setelah banyak diskusi, Frank mengambil pada dirinya untuk membunuhnya untuk menempatkan dia keluar dari penderitaannya. Kemudian ketika mereka mencoba untuk menemukan jalan keluar dari gua, George (Dan Wyllie), sahabat Frank, turun dengan penyakit dekompresi dan menemukan kesulitan untuk pergi. Dia memutuskan sendiri untuk tetap tinggal sehingga ia tidak akan memperlambat kelompok karena mereka membuat jalan mereka lebih bawah gua berbahaya mencari cara untuk melarikan diri. Kelompok ini datang di jurang di dalam gua dan mencoba untuk membuat jalan mereka di aman. Victoria, bagaimanapun, gagal untuk mengikuti saran Frank dan terjebak dengan peralatan dan akhirnya jatuh ke kematiannya dengan mayoritas peralatan kelompok dengan dia. Mereka sekarang hanya memiliki satu rebreather antara mereka semua. Tim memutuskan untuk membuat camp dan istirahat sebentar. Frank mengatakan kelompok bahwa cara terbaik ke depan adalah baginya untuk menggunakan rebreather untuk menyelam ke dalam air dan menemukan cara untuk kembali dan menyelamatkan mereka.

Carl, marah karena kehilangan pacarnya, mencuri rebreather dan menyelam dengan tangki terakhir. Frank mengejar dia tetapi kehilangan dia di labirin gua. Frank dan Josh adalah satu-satunya yang tersisa. Josh terjadi pada beberapa kotoran kelelawar dan datang pada kesimpulan bahwa mungkin ada sebuah lorong keluar terdekat. Kelelawar hanya menggunakan ayat-ayat bahwa manusia bisa masuk melalui. Mereka membuat jalan mereka melalui lorong-lorong dan menemukan lubang kecil yang mengarah ke permukaan dan tangki yang jatuh melalui itu, menghalangi jalan.


Mereka memutuskan untuk tidak menunggu untuk diselamatkan karena mereka mungkin kelaparan dan dehidrasi mati sebelum itu terjadi, sehingga mereka memutuskan untuk mencari cara lain melalui gua. Sepanjang jalan, mereka menemukan Carl yang masih hidup. Dia telah menjadi paranoid dan gila, yakin bahwa mereka ingin membunuhnya. Ia menyerang dan terluka melukai Frank. Carl menyelam kembali ke perairan tanpa tank untuk putus asa mencari jalan keluar.

Josh mencoba untuk menyelamatkan ayahnya, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia menderita sehingga Josh membunuh Frank dari belas kasihan dengan cara yang sama bahwa Frank lakukan untuk Luko. Josh masih memiliki satu tangki tunggal, sehingga ia memutuskan untuk kembali ke dalam air dan menemukan jalan melalui. Sendirian, terang-Nya meninggal bawah air dan ia tidak dapat melihat apa-apa. Ketika ini terjadi, Josh ingat hadiah ayahnya memberinya, gigi babi hutan yang memiliki sedikit cahaya di dalam. Dia menggunakannya untuk memandu jalan melalui.


tank Josh akhirnya kehabisan udara. Panik bahwa dia akan mati, Josh menenangkan dirinya ke bawah dan mengingat sesuatu ayahnya mengajarinya sebelumnya dalam film. Dia bisa menggunakan gelembung udara kecil yang terperangkap di langit-langit gua. Dia melakukan ini sebentar-sebentar ketika ia mencoba untuk berenang ke arah permukaan langit-langit, menemukan kantong kecil udara untuk menjaga dirinya hidup. Lelah dan di ambang berhenti merokok, Josh melihat sinar kecil matahari ke depan dan terus menuju ke arah itu, akhirnya menembus permukaan.

Film berakhir saat ia muncul di Laut Solomon dan hasil untuk berenang ke arah tanah.

No comments:

Post a Comment